terima kasih kepada rekan-rekan yang telah memberikan tanggapan dan
support terhadap saya mengenai persiapan persalinan .saya telah mencatat
dan menyimpannya.semoga Allah swt membalas kebaikan rekan-rekan semua.
ada satu hal lagi mengenai keluhan istri saya.yaitu kram kaki sebelah dan
ketakutan terjadi singkayo (garis-garis putih) setelah melahirkan.Jadi
selama ini kalau gatal takut sekali untuk menggaruknya, paling-paling di
bedaki dan menikmati rasa gatal, soalnya kalau di garuk konon bisa jadi
singkayo.kalau betul bagaimana cara menghilangkannya, masalahnya
kalau tidur kan orang bisa nggak sadar untuk garuk-garuk.kalau ada obat
tradisional bagaimana memakainya.terima kasih sebelumnya.

  wasalam,
    bAz

http://www.mail-archive.com/balita-anda@indoglobal.com/