Pak Basuki yg berdebar2,
Saya hanya nenambahkan saja, ada baiknya semua perlengkapan yang akan di
bawa (yg telah disarankan oleh beberapa netters) tersebut di
letakkan/disimpan di dalam tempat tertentu yg special, misal: didalam
lemari pakaian shaf atas/tengah atau tempat yg mudah diingat, dan
dipisahkan dg pakaian lainnya.
Hal ini untuk antisipasi apabila kita harus buru2 ke rumah bersalin, kita
bisa mengambilnya dg cepat. Dan juga sesuaikan dg kapasitas tasnya. Jangan
sampai tasnya ntar ndak muat. Ini berdasarkan pengalaman pribadi saya.

Wassalam
agung s