From:   MIME :[EMAIL PROTECTED]
Sent:   08 Februari 1999 13:21
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda]

Rekan netter yang terhormat...
Maaf selama ini saya hanya sering memonitor informasi balita dari
rekan-rekan sekalian....belum punya pengalaman apa-apa tentang
balita...maklum sebagai young couple....baru punya bayi umur lebih kurang
1,5 bulan. Tapi saya banyak mendapat masukan dari rekans sekalian tentang
pengalaman merawat bayi.
Baru sekarang memberanikan diri ...mengajukan pertanyaan...mudah-mudahan
rekans sekalian mau membantu ....
Begini......masalahnya...saya dan istri sering kuatir karena si kecil
jarang sekali BAB...kadang-kadang sampai 5-6 hari sekali bahkan pernah
sampai 8 hari baru BAB. Apakah ini normal atau sebaliknya ? Selama ini si
kecil di beri ASI (alhamdulillah ASI istri saya lancar). Pernah konsultasi
dengan dokter anak...terus diberi obat tetes (maaf saya lupa nama
obatnya)..dengan dosis dua tetes sehari (diberikan pada malam
hari)....setelah diberikan selama dua hari ...keesokan harinya (hari
ketiga) si kecil bisa BAB. Apakah pemakaian obat ini tidak ada efeknya bagi
bayi ??
Atau rekan netters sekalian punya pengalaman lain ?? saya sangat
mengharapkan saran dari rekan sekalian...
Terimakasih sebelumnya