Benar, mbak...
Saya juga sewaktu hamil tidak ada pantangan untuk minum air es.   Memang
saya sering mendengar orang bilang, katanya kalau lagi hamil kebanyakan
minum air es, bayi nya jadi besar.    Tapi saya pikir, hubungannya apa??
Jadi saya tidak terlalu terpengaruh dengan omongan orang itu.    Dan
ternyata, walaupun saya selalu minum air es, bayi saya waktu lahir
normal-normal aja tuh.    Bayi saya lahir 8 bulan dengan berat badan 2,75
kg, panjang 49 cm.

Memang selama hamil, tidak satupun makanan yang saya pantangi.   Saya pikir,
selama kita makan dalam batas yang wajar-wajar saja tidak akan menjadi
masalah.    Bukan hanya selama hamil, tidak hamil pun kalau makan terlalu
berlebihan, hasilnya tidak akan baik.