Dulu saya juga melahirkan melalui bedah cesar.  Jahitan cepat pulih dan
kering karena setelah melahirkan saya minum obat cina (namanya Pen Che
Wang belinya di Glodok di apotek obat cina lantai 2 tanya aja sama
sinshe-nya untuk sehabis operasi). Satu pil biasanya dibagi menjadi 6
atau 8 kapsul (minta tolong dimasukkan kapsul sekalian). Untuk dosis
biar tidak salah tanya juga sekalian. Harganya dulu terakhir beli tahun
lalu sekitar 200 ribu per pil.  Makannya cukup satu pil aja (karena
dibagi menjadi beberapa kapsul). Minumnya diselang 2 jam  dari obat
dokter.  Dalam waktu 1 minggu jahitan sudah kering kembali dengan bagus.

Ok sekian dulu, mungkin bisa membantu.