Pak Purnomo,
Anak saya sekarang umur 10 bulan masalahnya sama seperti bapak,
setiap kita tatah selalu jinjit setelah itu langsung duduk sepertinya tdk
kuat berdiri lama-lama.Apakah ini ada pengaruhnya dengan berat badan?
Berat badan anak saya sekarang lebih kurang 11 kilo.
Semoga rekan-rekan ada yang bisa bagi pengalaman.