        From:  [EMAIL PROTECTED][SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:  Monday, February 22, 1999 5:29 PM
        To:  [EMAIL PROTECTED]
        Subject:  Re: [balita-anda] Re: perkembangan batita

        Pak Purnomo,
        Anak saya sekarang umur 10 bulan masalahnya sama seperti bapak,
        setiap kita tatah selalu jinjit setelah itu langsung duduk
sepertinya tdk
        kuat berdiri lama-lama.Apakah ini ada pengaruhnya dengan berat
badan?
        Berat badan anak saya sekarang lebih kurang 11 kilo.
        Semoga rekan-rekan ada yang bisa bagi pengalaman.

        http://pencarian-informasi.or.id/ - Solusi Pencarian Informasi di
Internet