Kalau nggak salah saya pernah beli buku ini. Tapi keluarannya World Book
Int'l. Masih satu keluarga dengan TIME LIFE. Paketnya memang luar biasa
bagus. Karena buku-buku ini tidak sekedar asal buat tapi mempergunakan
metodologi ilmiah. Paketnya terdiri atas 3 set ( yang saya punya ) yaitu :
1. EWOL ( Early World Of Learning ) untuk perkenalan kepada anak (
introduces ).
2. Childcraft untuk meningkatkan keahlian ( reinforces skills ).
3. World Book Encyclopedia ( expand skills ).
Setahu saya buku-buku ini tidak dijual di toko. Tetapi mempergunakan metode
direct selling. Karena pembeli tidak sekedar beli buku tetapi juga
diajarkan bagaimana cara mempergunakannya seefektif mungkin. Agak sulit
buat mereka yang tinggal di luar Jawa. Tetapi kalau ada yang berminat
mungkin saya bisa membantu ( japri saja biar tidak mengganggu ). Selain
buku-buku tersebut ada juga buku-buku yang sangat bagus ( dan lebih murah )
karangannya Glenn Doman. Saya punya 2 buku yaitu :
1. Bagaimana mengajarkan bayi anda membaca ( judul aslinya How To Teach
Your Baby To Read ).
2. Bagaimana mengajarkan bayi anda matematika ( judul aslinya How To Teach
Your Baby Math ).
Sebenarnya masih ada beberapa lagi buku karangannya Glenn Doman. Sayangnya
belum masuk ke Indonesia. Jadi mesti pesan langsung ke The Institute For
The Achievement Of Human Potential. Tetapi sebagai informasi beberapa buku
tersebut adalah :
1. Kids Who Start Ahead, Stay Ahead.
2. Books For Beginning Readers.
3. How To Multiply Your Baby's Intelligence.
4. How To Give Your Baby Encyclopedia Knowledge.
5. About The Encyclopedia Program & Materials.
6. How To Teach Your Baby To Be Physcially Superb.
Serem-serem yach judulnya....:~)

Regards
icaida

Internet