From:   Ica Sayang Ida Production [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Saturday, April 10, 1999 7:39 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] Kutipan hasil seminar anak (1)

Kalau nggak salah saya pernah beli buku ini. Tapi keluarannya World Book
Int'l. Masih satu keluarga dengan TIME LIFE. Paketnya memang luar biasa
bagus. Karena buku-buku ini tidak sekedar asal buat tapi mempergunakan
metodologi ilmiah. Paketnya terdiri atas 3 set ( yang saya punya ) yaitu :
1. EWOL ( Early World Of Learning ) untuk perkenalan kepada anak (
introduces ).
2. Childcraft untuk meningkatkan keahlian ( reinforces skills ).
3. World Book Encyclopedia ( expand skills ).