Ibu Srie, tanggapan saya khususnya untuk bayi yang tidur sendiri dan
seringnya di siang hari.
Apalagi kita harus bekerja, sehingga bayi kita harus diserahkan
pengawasannya di siang hari  pada pengasuh.
Jika anak tidur dengan orang tua jauh kemungkinan terjatuh dan cara ke-2
dapat dilakukan. Atau letak tempat tidur agar menempel ke dinding, anak
tidur di sisi dekat dinding dan kita orang tua di sisi lainya.

Salam