Saya ingin berbagi kisah tentang teman saya yang pernah bercerita dengan
pilu mengenai bayinya yang meninggal saat berumur 7 bulan. Bayi tersebut
jatuh ketika sedang digendong pengasuhnya, tetapi sang pengasuh tidak
langsung bilang pada teman saya, pengasuh tsb hanya bilang bahwa si bayi
badannya panas. Karena dipikir tidak berbahaya, sang bayi hanya diberi
Tempra sebagai penurun panas oleh teman saya. Tetapi setelah 3 hari tidak
turun panasnya akhirnya dibawa ke dokter. Di dalam perjalanan menuju dokter,
Inna lilahi wai inna ilaihi rojiun, sang bayi meninggal dalam pelukan
ibunya. Setelah diotopsi baru ketahuan bahwa tulang kepala bayi tersebut
retak dan akhirnya pengasuhnya baru bercerita bahwa sebelum panas bayi
tersebut jatuh dari gendongannya. Mungkin ada penjelasan lain yang lebih
detail dari dokter mengenai penyebab meninggalnya si bayi, tapi mudah
mudahan ini bisa jadi pelajaran bagi kita semua.

Rgds