Yah.....yang namanya orang tua kan pasti punya rasa khawatir. ya mbak
Citra. Saya sih nggak menampik pemberian Allah SWT tersebut. Malah itu
merupakan berkah bagi saya. Insya Allah Tuhan memberikan kekurangan pada
makhlukNya untuk menunjukkan kelebihan makhlukNya. Mudah-2an dia nggak
minder kalo udah besar nanti dengan modal pendidikan akhlak dan kepribadian
yang cukup dari saya sbg ortunya. Thanks.

Buat pak Sakban N, I've been read that tale, but thank's a lot.
Juga buat pak Dody P and pak Nur Agustinus serta mr indra, thank you for
your att.

regards,
Ari.

Internet