Hallo semua,
Saya mempunyai bayi berumur 10 bulan, saat ini bayi saya baru mempunyai 2
gigi (dibawah) dan sudah saya beri makan bubur sejak memasuki usia 9 bulan.
Tapi saya kadang selalu bingung untuk memvariasikan makanan yang diberikan,
selama ini cara memasaknya hampir sama, cuma lauknya yang saya tuker-tuker
(ikan, hati, ayam, daging, tahu, tempe), terus untuk sayuran saya selalu
memberikan wortel, tomat dan bayam.  Adakah yang tahu tentang menu makanan
bayi lainnya, supaya nggak bosen dan bayi selalu mau makan.  Terus untuk
bayi umur segitu apah boleh dikasih keju, hati sapi dan  agar-agar ?
Makasih.