Pak Tirawan
kalo boleh tau  apa judul lengkapnya dan cover depan buku tsb,karena saya
juga sudah coba cari di Gramedia Bandung (tempat saya tinggal) tidak ada
Terima kasih sebelumnya.

Oya, masih soal diskusi makanan bayt ini, sekalian saya ingin tanya  pada
rekan netters balita anda mengenai  jenis bubur instant utk bayi seperti
yang banyak dijual di supermarket ( Cream Nutricia, SUN,Promina dll) apakah
ada efek samping bila bayi banyak mengkonsumsi makanan-makanan ini. Karena
bayi saya ( 7.50 bln ), sangat menyukainya.