Pak winardi,
Waktu anak saya belajar makan makanan agak kasar, dia saya buatkan semur
daging cincang. Nasinya ditim, jadi belum terlalu keras. Bumbunya hanya
bawangmerah & bawang putih ditumis dengan mentega, lalu kecap, garam.
Lalu kalau mau ditambah wortel yang dipotong tipis-tipis.
Mungkin bisa dicoba, pak.

Salam,
Dita