Ironis memang, katanya lagi jaman krismon susah cari kerjaan dan kalau kita
lihat banyak yang minta-2 di perempatan-2 jalan namun disisi lain cari
pembantu susahnya maasyaaa Alloh, itulah dunia.
Kalau kita lihat ini siapa yang salah ya? krismon sebagai biang keladi susah
cari kerja atau kemalasan mereka untuk mencari kerja?