Saya pernah punya pengalaman tidak enak dengan pembantu saya karena dia
memperlakukan anak saya tidak manusiawi. Kadang kita merasa sudah
memperlakukan pembantu dengan baik tapi dia memang mempunyai karakter yang
tidak baik/tidak layak untuk menjadi orang kepercayaan selagi kita bekerja
di kantor. Tapi alhamdulillah pembantu saya yang sekarang baik baik.
Jadi sepertinya memiliki pembantu yang baik itu untung untungan, terutama
untuk keluarga kami yang tidak memiliki famili jauh dari kampung yang bisa
dijadikan orang kepercayaan. Dimasa datang mungkin sebelum menerima pembantu
kita harus mengadakan seleksi ketat atau mengetahui riwayat hidupnya,
seperti di film Mrs. Doubtfire.