Ada sedikit lagi yang menjadi pertanyaan saya, kalau bubur bayi yang
disimpan di freezer (spt tulisan dibawah ini) apakah tidak merusak gizi dari
bubur tersebut? dan apakah aman untuk bayi?

        Oya, kalau untuk bayam (bubur yang dicampur bayam) bisa tahan berapa
lama ya........soalnya setahu saya bayam kan tidak tahan lama, karena zat
besi yang ada di dalam bayam tersebut bisa menjadi racun.

        Makasih sebelumnya atas penjelasan yang akan diberikan.