Pak/Bu Rohiyat,
untuk menghilangkan gatal-gatal tsb saya biasa menggunakan Caladine
lotion. Alhamdulillah manjur. Dan untuk mencegah timbulnya gatal tsb
saya biasa menceboki anak saya kalau habis pipis.
Penggunaan pampers sebaiknya tidak sepanjang waktu, karena lebih
memungkinkan kuman berkembang biak.

Eva Kurnia Damayanti
Sisfo Kandatel Bandung
Telp : 022-4540170