Informasi yang Saya dapatkan pemakaian pampers yans safe kalau bisa tidak
lebih dari 4-5 jam, dan kalau
setelah mengganti popok/pampers walaupun si Bayi hanya pipis lebih baik di
ceboki juga jangan hanya di bedaki. Kalau mau di bedaki sehabis diceboki
tipis-tipis saja bedaknya. Tidak pakai bedak juga tidak apa-apa, yang
penting kebersihannya dijaga. Kalau gata-gatal pada bayi biasanya Saya suka
kasi Biocream. Alhamdullillah manjur.

Wassallam.