        From:  Hidayati, Mira [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:  Tuesday, May 11, 1999 10:37 AM
        To:  [EMAIL PROTECTED]
        Subject:  RE: [balita-anda] Hamil

        > Saya baru periksa dokter dan dinyatakan hamil, usia kehamilan saya
masih
        > sangat muda dan saya ingin saran dari para netters

        Coba beli buku What to Expect While You're Expecting, gambar ibu
hamil di
        kursi goyang.
        Ada juga versi bhs. Indonesianya.  Buku itu banyak sekali membantu
waktu
        saya hamil pertama kali, karena terkadang kalau sudah sampai di
dokter suka
        lupa mau tanya apa.

        mira

        http://pencarian-informasi.or.id/ - Solusi Pencarian Informasi di