Mbak Ana,
Sekarang ini saya juga sedang hamil 6 bulan, tapi sewaktu hamil muda, saya
juga engak bisa minum air putih. Seharian paling banyak cuman bisa habis 2-3
gelas. Sebagai gantinya saya minum air dicampur dengan madu.Dengan cara ini,
paling tidak saya bisa menghabiskan 4-5 gelas. Selama hamil usahakan
menghindari  minum sirup atau minuman bersoda.
Salam,