Pak Bayu,

Anak saya juga pernah mengalami diare, dan sewaktu saya bawa ke DSA (dr.
Waldi N.) beliau memberi masukan bahwa sebetulnya anak diare itu biasa
(mungkin untuk menenangkan hati saya) yang terpenting adalah selama anak
diare harus senantiasa diberikan oralit, ini berguna untuk menggantikan
cairan yang keluar agar tidak terjadi dehidrasi (obat hanya sedikit
membantu).

Kiranya ini sharing pengalaman dari saya, semoga anak bapak cepat sembuh.

salam,
Ibunya Aulia