bapak-ibu yang saya hormati,

Ada orang tua-tua mengatakan, bahwasanya kalau anak tiba-tiba panas suhu
badannya dan kadang agak rewel, dibilang anak tambah kepandaian, ( misal
: mau merangkak - mau tumbuh gigi dsb nya ) jadi nggak usah takut  dan
nggak usah langsung bawa ke dokter, karna kalau bayi sering minum obat
akan tidak baik. Hal ini pernah saya alami dan orang tua-tua di
lingkungan kontrakan saya mengatakan demikian.

kadang saya berpikir, benar nggak sih - ada logika nya nggak ya ? kadang
saya heran juga apa ada hubungannya, tapi yaitu.. karna orang tua-tua
yang ngomong dan menasehati demikian, kami dengar aja dan di samping itu
kami juga membrikan obat penurun panas seperti tempra.

Kira-kira hal demikian apakah pernah juga bapak-ibu mengalami ? dan
apakah benar ada hubungannya ?  maklum kami baru mendapat anak pertama,
jadi butuh informasi yang banyak.

Terima kasih