Bapak Tony, saya pribadi lebih banyak mengikuti anjuran/nasihat orang tua
(ibu saya).  Dan memang kalau dipikir-pikir apa hubungannya, tetapi
kenyataannya demikian.  Tetapi seperti panas, saya juga setiap saat
menyediakan obat penurun panas (tempra) dengan catatan kalau sangat perlu
sekali baru saya berikan.

Walaupun kadang-kadang dalam milis ini ada yang tidak berkesinambungan
dengan rekan milis lain, saya pribadi tetap memakai nasihat orang tua.
Seperti contoh, kalau dipipinya ada kemerahan akibat ASI saya tidak ke
dokter, tetapi saya jilat begitu juga kalau ada tergores sedikit.  Untuk
mencegah step sesekali saya berikan air kopy tumbuk/kampung satu sendok teh.
Malas makan, sesekali saya cekok dengan air daun paria atau temu lawak.
Alhamdulillah anak-anak saya sehat-sehat saja.

Demikian sekedar info dari saya dan maaf kalau tidak berkenan.

Wassalam,