Anak saya berusia 7 bulan. Saya sudah mulai memberinya makan bubur, baik
berupa bubur susu, bubur tim, biskuit maupun buah-buahan.
Pada awalnya anak saya mau - mau saja diberi makan bubur dan biskuit,
tetapi lama kelamaan bila diberi makan bubur atau biskuit tidak mau, sering
dikeluarkan lagi dan kemudian memberontak tak mau diberi makan.
Tapi alhamdulillah kalau diberi buah masih mau.
Saya khawatir nanti anak saya kurang gizi.
Terima kasih atas bantuannya