Ibu Shinta,
Problem ibu sekarang sama dengan problem kami saat ini, sama-sama usia 7 bulan,
dan sama-sama susah kalau makan,
saya terkadang heran bu' - kalau ibu mertua saya yang menyuapkan ke anak saya -
saya lihat habis makanannya - tapi kalau istri saya dan saya sendiri pun kadang
tidak abis dan bahkan hanya 5 - 8 sendok lalu berontak, minum susu pun
demikian.

Kata mertua saya bu' kita mesti SABAR dan TELATEN itu kuncinya.
tapi.. ya begitulah.. kenyataannya..
mungkin kita - kita ini mesti sabar ya bu' dalam menyuapkan makan ke anak kita.
bagaimana dgn bak-ibu yang lain ? apa ada pengalaman yg bisa di bagi ?

terima kasih