Mbak Nadifa....
Jangan khawatir... Putri saya, sekarang 3 tahun 2 bulan, juga telapak
kakinya datar. Dia baru bisa jalan pada umur 16 bulan! Kalau dia berjalan
tanpa alas kaki, agak jinjit. Makanya, dia lebih senang memakai alas kaki
kalau berjalan. hobinya lari-larian dan berlompat. Tapi saya sudah tanyakan
ke DSA, katanya tidak apa-apa dan normal kok. Memang jenis telapak kaki ada
yang datar dan ada yang berlekuk.
Sepanjang anak Mbak Fida sehat-sehat saja, saya rasa nggak perlu
dikhawatirkan.  Banyak kok di dunia ini manusia yang bertelapak kaki
datar...

Salam.

Redia