Pak Ahmad,

setahu saya tidur tengkurap sangat baik, selain menekan perut sehingga udara
dalam perut keluar (sendawa) dan tidur bayi juga lebih tenang, juga
pertumbuhan saraf otak kecil lebih maksimal (tidak tertekan bantal) dan
bentuk kepala belakang juga menjadi bagus (bulat). Orang barat malah selalu
menidurkan bayinya tengkurap. Tapi memang bayi harus sering ditengok, siapa
tahu hidungnya tertutup bantal.

Sekian pengalaman saya.