From:   MIME :[EMAIL PROTECTED]
Sent:   20 Mei 1999 13:38
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] Tidur tengkurap ...!

Buat milis ,
Saya punya pertanyaan begini, saya adalah seorang Bapak dengan (2) orang
anak.  Anak pertama berumur 3 tahun sedangkan yang kecil berumur 5 minggu,
jadi yang ingin saya tanyakan adalah: adakah pengaruh buruk yang diakibatkan
oleh kebiasaan tidur tengkurap.

Wasalam'

Ahmad Saihu.

 << File: ENVELOPE.TXT >>