Pak Ahmad,
Saya pernah membaca satu majalah atau tabloit ( maaf saya lupa),
yang intinya menjelaskan bahwasanya tidur dengan posisi demikian (tengkurap)
akan lebih baik dan bagus dari pada tidur miring atau terlentang, yang alasanya
salah satu adalah utk memperlancar peredaran darahnya, dan memguatkan otot
dadanya, tapi yang perlu di perhatikan hidung dan mulutnya awas jangan sampai
menempel ke kasur, karna akan mengganggu pernapasannya.

Demikian pak - mungkin ada rekan netter yg lain bisa menambahkan.

terima kasih