Sekedar sharing dari saya, dulu sehabis melahirkan oleh DSA, saya dilarang
minum jamu, dia bilang, kalau ibu mau ngasih ASI jangan minum jamu, kalau
mau minum jamu jangan kasi ASI, terserah ibu pilih yang mana.  Karena saya
mau ngasi ASI maka saya nggak minum jamu, katanya lagi dengan pemberian ASI
ibu akan awet muda, jadi nggak usah takut.  Memang anak saya BAB nya
gampang.  Dengan minum jamu anak yang disusui akan susah BAB.

Rekan netter boleh percaya atau tidak, ini sekedar sharing dari saya.