Mbak Esti,

Seperti yg dikatakan mama Juan benar, waktu anaku Reza  masalahnya
bab nya  sampai berdarah juga bahkan  sempat saya keluarkan (maaf)
pakai sabun kadang sampai kasihan saya melihatnya tapi saya bawa ke
DSA , Dsa anjurkan susu Formulanya ganti pada waktu itu saya pakai Enfapro
setelah saya ganti Procal kayanya sampai sekarang nggak apa-2
dan satu hal lagi pemberian menu putra ibu saya perhatikan terlalu banyak
untuk anak usia 9 Bln .semua makanan harus lembut dan  encer,
karena pencernakannya ada yg  kuat /tidak kuat.yg banyak berpengaruh
biasanya dari susu dan makanan kalau anak saya itu ....ibu.

wassalam,
mama reza