Bu Indri benar.  Alangkah baiknya kalau ada yang bisa mengupas tentang
hujan, baik yang hujan alami maupun buatan (ini biasa dilakukan pada daerah
yang jarang hujannya, seperti tempat saya yang kalau menurut sekilas mata
hujannya cukup, tetapi menurut perusahaan hujannya termasuk kurang).

Di tempat saya (hutan - maklum tepat project sih) ada juga satu pabrik nikel
tetapi kapasitasnya besar juga, tetapi menurut bagian environmental ada
penangkal debu dan semacamnya sebelum dilepas ke langit bebas.  Begitu juga
dengan segala macam jenis air pembuangan.

        Wassalam,