Assalamu'alaikum Wr Wb
Sebelumnya saya mohon maaf, karena pertama kali saya kirim e-mail,
langsung minta bantuan. Begini, saat ini saya punya baby berumur 3 1/2
bulan dan baru-baru ini saya nemuin ada bagian-bagian di kulit bayi saya
yang kasar banget. Lebar dan panjangnya sekitar 1 s/d 2 cm, warna agak
kehitaman ada juga  yang tengahnya putih. Ini sebagian ada di lengan dan
di punggung, jumlahnya agak banyak. Jika Ibu, Bapak ada yang tahu
tentang penyakit ini dan cara mengatasinya sudilah kiranya
menginformasikan kepada saya. Saya sudah mencoba mengobati dengan salep
u/ alergi (dari Bidan tapi saya lupa namanya) dan sampe saat ini belum
sembuh. Apakah ini ada hubungannya dengan makanan ibunya ? Kalo iya,
pantangan apa yang harus saya jalani? Saya sangat berharap akan
informasinya. Terima kasih banyak sebelumnya.

Wassalamu'alaikum Wr Wb