Saya rasa masalah ini yang pernah diributkan di balita kita ini dulu mengapa
susu enfagrow menghilang dari pasaran dan kembali lagi beredar sekarang ini.
Tapi susu yang sekarang ini apa masih ada mengandung dioxin juga apa nggak
ya, soalnya anak saya semenjak berumur 10 bulan sampai 16 bulan sekarang ini
mengkonsumsi susu tsb.  Saya rasa YLKI harus segera bertindak untuk
menyelidiki hal ini supaya konsumen tidak merasa dirugikan apalagi ini
menyangkut generasi muda untuk masa depan.  Kasihan kan.............