Assalamu'alaikum wr.wb.
Bayiku sekarang sudah berumur hampir 2 bulan.Kurang lebih satu bulan lagi
ibunya sudah harus mulai masuk kerja.Nah jauh hari saya harus mempersiapkan susu
pengganti yang pas untuk bayi saya yang Insya Allah waktu di tinggal kerja
berumur 3 bulan. Memang karena Asinya juga banyak maka saat ini selalu di
peras ke dalam botol, dan Alhamdulillah tidak ada kesulitan.Hanya yang
jadi masalah kan selama di tinggal kerja tidak mungkin hanya dengan
sebotol asi.Kira kira untuk bayi umur 3 bulan susu apa yang baik untuk di
konsumsi dengan catatan mudah dicari di pasaran sekalipun di kampung
(kalau mudik).Terima kasih

  wasalam,
    bAz