Sebenarnya cara paling gampang yang dilakukan
orang2 di Singapore adalah melihat label dari
susu kaleng tersebut. Bila tidak diproduksi di
Eropa, berarti kemungkinan besar aman.
Ini adalah kemungkinan karena bahan bakunya
mungkin saja dari Eropa. Tapi ini adalah kemungkinan
yang kecil sekali.

Bila diproduksi di Eropa, bila diproduksi sebelum
20 Januari 1999 berarti susu tersebut aman.
Kemungkinan besar sih aman karena stok yang
ada biasanya berasal dari produksi tahun 1998.

Sekian, semoga bisa membantu memberi kejelasan
ke rekan2 semua.

Salam,

Sugeng