Rekans,
Saya sudah mem forward mail dari Mead Johnson tersebut ke balita-anda, apakah sudah
ada yang menerima?

-----Original Message-----
From:   Asrini [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Wednesday, June 16, 1999 8:17 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] susu formula alternatif

Mbak Riefna,

Supaya semua rekan netters yakin betul bahwa susu tersebut
bebas dioxin, boleh nggak kalo pernyataan/mail dari Product
Manager Mead Johnson dilampirkan supaya kita semua bisa tau
apa yang disampaikan oleh mereka.  Soalnya saya dulu pernah
mengkonsumsi susu tersebut untuk anak saya.
Terima kasih mbak.

Asrini