Ibu Sita,
Saya mendengar berita (maaf saya agak lupa kapan dan di media apa) bahwa setelah
Singapura dan Malaysia melarang produk yang diduga tercemar tersebut maka distribusi
bahan-bahan tersebut banyak masuk ke Batam dan kepulauan sekitarnya. Untuk sebaiknya
ibu membeli susu yang diproduksi di Indonesia meskipun dengan license luar atau bahkan
produk susu formula lokal. Saya takut produk yang ibu beli termasuk dalam daftar yang
berbahaya.
Baru saya cek di daftar yang diduga terkena merk susu yang ibu sebutkan termasuk dalam
daftar, untuk untuk segera ganti merek susu bayi ibu. Semoga tidak ada dampak yang
jelek bagi bayi ibu.

d) Milk Powder
   S26,Frisosoy,Nursoy,Olac,HN25,Isormil,Frisogrow,Eufragrow,Frisomel,
   Milkmaid Calcium,Enfapro,Enfalac,Nan 1,Nan HA, Nan 2 Bifidus, Promil,
   Neslac Bifidus,Mamex,Mamil,Similac Follow On,Similac Infant,Frisolac,
   Protimex,Dumex Mama Plus,Kanny,Formance,Mama Sustagen,Sustagen,
   Frisocream

Riefna Azwita Fahmi
Test System Unit RisTI - Telkom
Jl. Gegerkalong Hilir 47 Bandung-Indonesia
E-mail: [EMAIL PROTECTED]
Learn Telecommunication Technology at http://www.gematel.com
http://www.ristinet.com - See the difference think better