Thanks Infonya Mbak Evie, sedikit ngurangi restlessness.
Untuk rekan netter barangkali yang akan hubungi PT Sugizindo tolong dimintakan
comentnya
untuk bisa dimuat di millist ini (saya coba hubungi sekali belum bisa conect)
Seperti yang sudah dilakukan pihak Mead Johson melalui product managernya.
yang di forward salah satu rekan di milist ini.
Sambil nunggu pernyataan resminya dari YLKI, Pemerintah dan pihak produksen.

Hendro C