From: Mayerlina - Tripatra
[mailto:IMCEAEX-_O=PTCPI_OU=CPIMSX_CN=RECIPIENTS_CN=B+2ETRI+5F9307567@ptcpi.
com]
Sent: Wednesday, June 16, 1999 9:20 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] sariawan

Pemberian Vitamin berlebih, dikeluarkan melalui air seni,  dan pemberian
madu apalagi madu balita tepat sekali untuk anak yang sering sariawan. Saya
rasa bu Ratna tidak usah kwatir, itu cara yang tepat yang Ibu lakukan untuk
anak Ibu. Seperti Madu jelas-jelas tidak mengandung bahan kimia, madu adalah
obat tradisionil alami, jadi menurut saya tidak ada pengaruhnya terhadap
perkembangan otak dan fisik si anak.