Mbak Sherly,

Saya rasa Mbak konsul ke dokter dulu jika ingin mengkonsumsi obat penghilang
rasa sakit selama menyusui. Karena akibat nya lebih besar daripada ibu yang
mengandung. Efek obat tersebut lansung terminum oleh bayi lewat ASI, jadi
besar kemungkinan akan berpengaruh pada bayi anda.
Demikian lah info dari saya.

Shandra