Saya sedang getol-getolnya mengajak anak saya, umur +/- 5 bulan, untuk
berenang.  Untuk menjaga kulitnya supaya tidak terbakar, saya selalu
memakai Sunblock untuk bayi, sesuai anjuran kakak-kakak saya.  Saat ini,
hanya ada 1 merk Sunblock untuk bayi yang saya bisa temukan di toko,
yaitu merk Banana Boat, namun harganya cukup mahal.  Saya pernah lihat
sunblock merk Johnsons, namun karena berupa lotion, saya dianjurkan
memilih merk Banana Boat yang berupa krim.
Mungkin ada rekan-rekan yang mengetahui merk lain dari Sunblock untuk
bayi atau ada cara lain untuk melindungi kulit bayi dari sengatan
matahari, mohon informasinya....

Terima kasih,
Mirma