Sdr. Imas,

Maaf agaknya pertanyaan harus dijawab ke rekans lain karena kebetulan saya
ibu rumah tangga, jadi bisa mengawasi perkembangan anak setiap saat.

Kalau diterapkan weekends parent gimana? Jadi pada week ends, anak full
dipegang anda? Biar komunikasi ortu-anak ada... daripada enggak sama sekali
kan mendingan weekends bermain dengan anak 24 jam.

Dina T.

PS> Hati-hati dengan virus zipped_file yang lagi melanda balita anda.
Sebaiknya hapus saja, jangan dibuka-buka. Dan pasang anti virus terbaru.
Kalau enggak salah ada yang ngirim cara penanggulangan virusnya di email
sebelumnya deh. Turut berduka cita untuk Pak Tony yang kehilangan file
pekerjaannya. Must be really-really sad!!!