From:   s.wibowo [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Wednesday, June 23, 1999 4:01 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] RAMBUT BAYI

Masalah baby oil,
Anak saya setelah lahir kira- kira 15 hari dikepala/ bagian yang tumbuh
rambut
muncul binti-bintik dan setelah mengering berubah ujud  semacam ketombe
karena sulit membersihkanya maka sehari  2- 3 kali kami oleskan baby oil

namun jangka waktu 12 hari rambut anak saya rontok tak beraturan .
Nah bagaimana menurut pendapat anda ?