From: hendarman taufiq [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, December 20, 1999 11:11 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] rambut bayi

yth. para netter,

barangkali ada yang tahu cara menumbuhkan rambut kepala bayi.....
soalnya anak saya sudah berumur 2 tahun lebih 5 bulan (perempuan)
rambutnya belum tumbuh sama sekali.
ada sedikiiit sekali, nyaris nggak ada rambutnya (sejak lahir).

terimakasih atas sharing infonya.

salam,
papanya anisa

EMERGENCY ONLY! Jika kesulitan unsubscribe, email: