Original Text
From: "eko budi s" <[EMAIL PROTECTED]>, on 6/25/99 2:26 AM:
Apa nggak kasihan sama bayinya, wong enak-enak tidur kok kepalanya
diganti-ganti arahnya, kalau bangun sayangkan istirahatnya terganggu.
Tapi kalau bayi rambutnya rontok atau botak dibelakang, sepertinya hal yang
biasa, toh nanti juga tumbuh lagi.
Disamping itu bayinya nggak malu kok meski botak.
Juga kepala yang nggak bagus, kok kayaknya bukan pengaruh dari bantal.
Ini pendapat saya sih, kalau salah ya mohon maaf.

wasalam