Rekan's Balita...

Keponakan saya 7 tahun giginya mulai rusak, rencananya orangtuanya mau bawa
ke dokter gigi untuk di cabut (berhubung giginya sudah keropos).
Masalahnya keponakan saya tersebut takut sekali ke dokter gigi.
Saya pernah baca di salah satu majalah (lupa majalah apa..) mengenai dokter
gigi yang menggunakan hipnotis dalam penanganan pasien, sehingga  pasien
tidak merasa sakit sama sekali, kalau nggak salah lokasi nya di daerah
Tebet.
Mohon bantuan Rekan's sekalian bila ada yang mengetahui dokter gigi
dimaksud, untuk menginformasikan kesaya.
Terimakasih sebelumnya.
Wass,
Rini.