Dear Netters,

Beberapa bulan lalu pernah ada yg kasih info tentang dokter gigi anak di RS.
Pondok Indah
(kalo nggak salah mbak Ani Hariani). Tapi nggak lengkap (nggak ada nama dokter,
jam praktek, dll),
cuman info bahwa di RS PI ada dokter gigi untuk anak-anak .......
Kalo ada rekan-rekan yg tau tentang ini, mohon infonya .....
Atau kalo ada dokter gigi anak di tempat lain (yg RS International Bintaro
kejauhan ......).
Pak Ferry Wajong juga pernah kasih info Victoria Dental Center di Roxy.
Punya nomor telphonnya nggak, Pak Ferry ?
Saya nggak bisa browsing ke website-nya Victoria .......

Anak saya nangis terus kalo malem .......  katanya giginya sakit ......

Terima kasih atas bantuan rekan-rekan.

Mamanya Ipam